•   Travel  
  • Tommy dan Irdana, Menikah diiringi Motor Klasik Keliling BSD


    “Pasangan anti-mainstream ini menyisipkan agenda riding di hari bahagia mereka bersama delapan komunitas motor klasik”

    Pada umumnya, agenda pernikahan diawali ijab kabul atau pemberkatan dan dilanjutkan dengan acara resepsi. Namun, rangkaian acara demikian mungkin terlalu mainstream bagi pasangan yang satu ini, sehingga mereka menyelipkan agenda riding sebelum resepsi.

    Uniknya lagi, Tomy Santosa dan Irdana Oktrivitarin dengan sengaja mengundang beberapa komunitas motor untuk meramaikan hari bahagia mereka yang jatuh di tanggal 5 Januari 2020. Dilansir dari Kabaroto, Tommy mengatakan, “Iya, saya mengundang beberapa komunitas dari Jakarta Selatan, Tangerang dan Tangerang Selatan untuk merayakan momen bahagia saya sekaligus mempererat tali silaturahmi antar komunitas dan independen.”

     

    Image source: Kabaroto Web 

    Acara riding mengelilingi pengantin dimulai pukul 15.00 WIB yang diikuti oleh kurang lebih delapan komunitas. Mereka mengelilingi wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan dengan rute Gading Serpong - Summarecon Mall Serpong - Illago - BSD. Adapun alasan pasangan ini mengundang komunitas adalah untuk merayakan keberagaman, karena komunitas yang diundang pun beragam, mulai dari komunitas vespa, honda klasik, motor kustom hingga pecinta motor tua.

    “Perbedaan enggak seharusnya jadi permasalahan, menurut saya beda itu warna kerukunan. Saya juga mau mengucapkan terima kasih untuk komunitas-komunitas yang sudah hadir. Saudara itu enggak harus sedarah," ujar Tommy si mempelai pria. 

    Usai riding bersama mengelilingi BSD, para partisipan riding diberi suvenir. Tak hanya itu, mereka juga diajak pasangan unik ini ke lokasi resepsi untuk menikmati hidangan makanan yang sudah disediakan.

     Image source: Kabaroto Web

    Oleh : Essie Tiara Bethamonka 

    Sumber: Kabaroto.com