•   Story  
  • Rainbow Moto Builder, Custom Astrea Jadi Streetcub Futuristic


    “Rainbow Moto Builder sukses dengan garapan Honda Astrea Prima bertampang streetcub dan terlihat sangar dengan kesan futuristic”

    Astrea Grand adalah motor bebek yang banyak di custom bergaya Streetcub. Dengan merubah tampilan menjadi lebih unik dan tidak membosankan bagi sebagian orang.

    Salah satunya adalah custom hasil dari Rainbow Moto Builder. Dega, Sang builder sukses membuat Honda Astrea Prima memiliki tampilan lebih sangar dan ekslusif.

    Streetcub buatan Dega tak hanya punya tampil dengan kesan yang klasik, tapi ia juga mampu memberikan kesan futuristic pada motor bebek tersebut

    Dilansir dari Otomotif.Kompas, Dega sengaja mengambil konsep streetcub futuristic, alasannya ingin berbeda dengan yang lain. Dega memberikan sebuah keterangan, selama ini streetcub memiliki kesan klasik dan dirinya ingin membuat sesuatu yang berbeda dengan konsep futuristic tersebut.

     

    Sumber foto : gridoto.com

    Untuk pemilihan kosep, menurut dega, konsep streetcub sangat cocok untuk basis motor Honda Astrea Prima, karena tidak terlalu banyak part untuk diubah.

    Kesan futuristic terlihat lewat lampu depan LED dan spidometer digital. Selain itu, pemilihan waranya juga menguatkan konsep yang diusung. Bagian paling menarik dari motor ini terletak pada kaki-kakinya. Motor custom ini dibekali ban yang cukup lebar, dengan merk Swallow Classic berukuran 4.00-17 untuk bagian depan dan 4.60-17 untuk bagian belakang