•   Story  
  • Kereta Hantu Abraham Lincoln Berjalan Sendiri Setiap Bulan April


    It’s howrror time! Kematian seseorang tidak jarang meninggalkan cerita-cerita yang menyeramkan. Salah satunya datang dari peristiwa pembunuhan presiden AS, Abraham Lincoln. Meski raganya berhasil dibunuh, namun penampakan demi penampakan terus terjadi si setiap hari kematiannya.

    Kamis malam alias malam Jumat adalah waktunya untuk berbagi cerita howrror. Kali ini cerita mistis datang dari kematian presiden Amerika Serikat, Abraham Lincoln.

    Image source: IDN Times



    Image source: Brilio

    Abraham Lincoln dibunuh beserta anaknya, Willie Lincoln. Jasad keduanya akan dikubur di suatu tempat namun harus melalui perjalanan menggunakan kereta api terlebih dulu. Kereta ini dinamakan The Lincoln Special.

    Nah, hal yang menyeramkan dari kereta ini adalah kereta ini terlihat melintas di rute yang sama setiap bulan April, yang merupakan bulan waktu pembunuhannya. Dilansir dari Cyber News, banyak saksi mata yang melihat ketika penampakan ini terjadi. Tak hanya itu, semua jam mendadak berhenti selama kereta tersebut lewat. Selain jam berhenti, terdengar pula musik dengan alunan yang menyedihkan dan suara siulan yang entah dari mana asalnya.

    Oleh : Essie Tiara Bethamonka 

    Sumber: Cybernews.id Republika.co.id