•   Story  
  • Wendi Cagur Nggak Akan Jual Motor yang Satu Ini


    Komedian satu ini memang hobi otomotif, hal ini terlihat dari koleksi motor yang ia miliki. Di awal tahun ia sempat melelang sepedanya, tapi ternyata ada satu motor yang nggak akan pernah ia jual. Motor apa ya?

    Wendi Cagur, komedian yang satu ini tergabung dalam salah satu komunitas motor bernama Prediksi. Prediksi sendiri memang beranggotakan para penghibur tanah air yang memiliki kecintaan pada dunia otomotif.

    Sebagai seorang yang memang hobi otomotif, Wendi Cagur memiliki lumayan banyak koleksi sepeda motor, mulai dari Harley Davidson sampai Honda C70 ada di garasinya.


    Image source: Otosia

    Motor-motor yang menjadi koleksinya itu pun mempunyai cerita masing-masing. Menariknya, kepada Ussy dan Andika di Youtube, Wendi Cagur menyatakan tidak akan pernah menjual satu sepeda motornya. Wah, motor apakah yang dimaksud dan apa alasannya?

    Motor itu adalah Honda C70! Motor dengan julukan Si Pitung ini ia beli dari Isa Bajaj di tahun 2010.


    Image source: Otosia

    Wendi Cagur membelinya untuk menjadi kendaraan saat ia menikah, dipakai dari lokasi resepsi sampai ke rumah.


    Image source: Otosia

    Jadi, ia tidak akan menjualnya karena Honda C70 ini memiliki dua nilai sejarah penting untuknya pribadi yaitu karena motor tersebut menjadi motor pernikahannya dengan Ayu Natasya dan juga karena ia membelinya dari Isa Bajaj, sahabatnya yang memang suka sekali motor klasik.

     


    Oleh : Essie Tiara Bethamonka

    Sumber: Otosia.com