•   Story  
  • Black Volga Tanpa Pengemudi Menculik, Membunuh dan Jadikan Wanita sebagai Budak Seks


    Tersebar kisah misteri dari Russia, yaitu mobil tanpa pengemudi yang melakukan hal-hal mengerikan seperti melakukan penculikan, pembunuhan, bahkan menjadikan wanita sebagai budak seks.

    Kisah misteri kali ini datang dari Russia, yaitu mitos tentang mobil terkutuk yang disebut dengan Black Volga.

    Misteri ini muncul ke permukaan di tahun 1960 sampai 1970-an. Sering tampak Black Volga ini menyusuri jalan tanpa terlihat ada orang di balik kemudi. Kabar yang tersebar adalah isu-isu bahwa yang berada di kursi pengemudi adalah seorang imam, pemuka agama, biarawati, seorang yahudi, vampir, pemuja iblis, atau bahkan  iblis itu sendiri. Yang jelas bukan orang normal karena dari luar tak tampak sosok pengemudi dari Black Volga ini.


    Image source: Otosia Web

    Tidak hanya muncul tanpa sosok pengemudi, kemunculan Black Volga ini selalu dibarengi dengan hilangnya anak-anak di lokasi dimana Black Volga ini lewati. Selain dinyatakan menculik anak-anak, mobil ini secara misterius membunuh siapapun yang berani mendekati mobil dalam kurun waktu 24 jam setelahnya.

    Kabarnya, anak-anak yang diculik akan dipakai darah dan organ tubuhnya untuk dijual pada orang-orang kaya yang menderita leukimia. Versi lain cerita yang melegenda ini adalah Black Volga juga menculik para wanita untuk dijadikan budak seks.


    Image source: Imgur Web

    Dilansir dari Otosia, Black Volga seperti namanya memiliki bodi berwarna hitam dengan tirai berwarna putih dan velg monoblok krom. Uniknya, spion Black Volga pembawa maut ini menggunakan tanduk asli.

    Namun, hingga saat ini cerita ini masih menjadi misteri. Apakah kisah ini sungguh terjadi atau hanya sekedar mitos yang tersebar begitu saja.

     


    Oleh : Essie Tiara Bethamonka

    Sumber: Imgur.com Otosia.com