•   Story  
  • Bertemu Jodoh Karena Mobil Mogok


    Kisah cinta diawali dengan mobil mogok atau kecelakaan di jalan adalah cerita mainstream di drama TV. Tapi bagaimana kalau terjadi di dunia nyata? Setelah naca ini jangan sengaja ‘mogokin’ kendaraan kalian ya!

    Kisah kali ini hadir dari Malaysia, yaitu pasangan Nursyarafina Mohamad dan suaminya, Herman Mdnor. Keduanya adalah pasangan yang dipertemukan oleh takdir lewat apesnya hari salah satu dari mereka.

    Suatu hari mobil Nur mogok dan Herman yang kebetulan menyusuri jalan yang sama memutuskan untuk turun dari mobilnya untuk membantu Nur. Lucunya, saat itu Nur bergegas lari dan masuk ke dalam mobil karena takut pada Herman, yang saat itu merupakan orang asing baginya.

    Herman yang datang dengan niatan baik pun tetap menunjukkan maksudnya. Ia mengetuk kaca mobil Nur dan menanyakan apa yang terjadi pada mobilnya. Nur menjawab bahwa suhu mobilnya naik. Kemudian Herman mengecek kap mobil Nur dan menemukan bahwa tangki air mobil Nur bocor. Lantas ia membantu Nur mengisi air dan minyak ke mobilnya.

    Sejak saat itu pun hubungan mereka semakin dekat dan memutuskan untuk bertunangan pada Oktober 2019 sebelum akhirnya berdiri di pelaminan pada 24 Januari 2020 lalu.

    Tak ingin pertemuan pertama mereka yang ikonik itu terlupakan begitu saja, konsep foto prewedding mereka mengangkat kisah pertemuan pertama keduanya.