•   News  
  • Kita Akan Melihat Michael-NBA-Jordan Terlibat di Balap NASCAR 2021


    NASCAR 2021 akan menghadirkan Michael Jordan di dalamnya. Setelah segala drama di 2020, di 2021 kita akan melihat seorang pebasket banting setir jadi pembalap?

    Benar-benar akan terjadi, keterlibatan sosok pemain basket  tersohor Michael B Jordan di Balap NASCAR 2021.

    Bukan sesuatu yang di luar akal untuk seorang Michael Jordan terjun ke Balap NASCAR, karena sudah lama MJ menjadi salah seorang penggemar Balap NASCAR. Bisa terlibat dalam NASCAR di 2021 seperti mimpi jadi kenyataan bagi MJ.


    Image source: AA Web

    Namun, keterlibatan MJ di NASCAR 2021 mendatang bukan sebagai pembalap. MJ, bersama dengan sahabat pembalap NASCAR-nya, Denny Hamlin, akan membentuk tim baru untuk ajang balap ini.

    Dilansir dari Gridoto, Michael Jordan berujar demikian, “Mendapat kesempatan untuk memiliki tim balap sendiri bersama sahabat saya, Denny Hamlin, itu sangat menyenangkan.”

    Tim baru milik Michael Jordan dan Denny Hamlin ini menunjuk Bubba Wallace sebagai pembalapnya.

    Selain karena kesukaannya akan dunia balap, Ia melibatkan dirinya di NASCAR juga sebagai wujud memerangi rasisme.

    Perlu diketahui bahwa Bubba Wallace merupakan satu-satunya pembalap berkulit hitam yang bersaing di NASCAR.

    Maka, Michael Jordan berharap dengan hadirnya ia di NASCAR, semakin membuka peluang kesempatan untuk lebih banyak keterlibatan orang-orang kulit hitam kedepannya.

    Antusias tidak hanya datang dari Michael Jordan, Denny Hamlin menceritakan kemitraannya di akun pribadi media sosialnya.

    “Aku bertemu dengan Michael Jordan 11 tahun lalu dan kami berteman sejak itu. Pertemanan kami sangat baik dan sekarang kami ingin membawanya ke level yang lebih tinggi. Malam ini aku sangat senang untuk mengumumkan, aku dan MJ  akan memulai tim baru di NASCAR 2021. Dan pembalapnya tentu saja Bubba Wallace,” ujarnya di salah satu postingannya.

    Bubba Wallace pun meresponi antusiasnya dengan memposting juga lewat instagram pribadinya.



    Image source: Instagram/Bubba Wallace

     


    Oleh : Essie Tiara Bethamonka

    Sumber: Gridoto.com