•   News  
  • Fitur-Fitur Unik Pada Tesla Model 3


    Tesla dikenal dengan performa dan teknologinya yang luar biasa, tetapi ada tersematkan fitur-fitur unik didalamnya, salah satunya bisa mengeluarkan suara kentut.

    Sempat ramai diperbincangkan pada tahun lalu soal Prestige Motorcars memasukkan Tesla Model 3 ke pasaran Indonesia. Hal ini membuat konsumen di tanah air kini dapat memiliki mobil listrik sport yang memiliki performa ciamik.

    Untuk saat ini, ada tiga varian yang dimiliki Tesla Model 3, yaitu Standard Range Plus seharga Rp 1,5 Milyar, Long Range Rp 2,5 Milyar dan Performance dengan harga Rp 2,7 Milyar.

    Hadirnya fitur-fitur unik dalam mobil ini sepertinya wajib kita bahas, apa saja? Simak berikut ini :

    1. Head Unit sebesar 15 Inci


    Bukan soal ukurannya saja, namun fungsi dari head unit layar sentuh yang dimiliki tesla ini mampu mengoperasikan hampir seluruh fitur dalam interior mobil. Tidak hanya berfungsi sebagai pengatur audio ataupun navigasi, dengan jantung kehidupan Tesla ini, anda bisa mengatur spion, Ac, suspensi, mode berkendara, informasi dan kondisi ban mobil, hingga fitur yang dapat mengeluarkan suara kentut. Yang terakhir benar-benar fitur sepela yang tidak pernah ada dimobil mewah lainnya.

     

    1. Keyless Entry


    Fitur keyless entry pada Model 3 benar-benar membuat anda terpukai, karena tidak berbentuk seperti kunci pada biasanya, namun hanya kartu yang dapat anda gunakan untuk masuk dan menghidupkan mobil. Fitur canggih ini hanya mengandalkan teknologi RFID yang tersemat pada kartu chip bawaanya. Pengguna juga bisa membuka kunci mobil melalui aplikasi ‘Tesla’ di smartphone. Tetapi tidak itu saja keunggulan aplikasi Tesla di smartphone, pengguna juga bisa mengecek baterai dan mengendalikan suhu pendingin udara.

    1. Auto Pilot