•   News  
  • 5 Motor Matic dengan Bagasi Luas,Bepergian Tanpa Terkesan Rempong


    Hidup di era pandemi COVID-19 memberi kebiasaan baru untuk para pengendara selalu siap sedia membawa hygiene kit kemanapun, maka fitur bagasi yang luas menjadi pertimbangan penting ketika membeli motor.

    Dilansir dari IDN Times, motor matic jadi kelompok motor yang paling laku di Indonesia. Fitur bagasi tidak terlalu menjadi pertimbangan ketika hendak membeli motor matic, padahal fitur ini cukup krusial.  Apalagi di era pandemi COVID-19 ini yang setidaknya kita harus selalu membawa persediaan masker, hand sanitizer, bahkan baju ganti. Nah, bawaan ekstra ini bisa-bisa merepotkan pengguna motor matic apabila memiliki kapasitas bagasi yang kecil.

    Berikut daftar motor matic dengan kapasitas bagasi yang besar dan anti-rempong untuk diajak jalan di era pandemi COVID-19.

     

    1. Honda All New PCX 150


    PCX 150 bisa dibilang primadona di kalangan motor matic karena desainnya yang keren dan juga fitur-fitur canggih seperti CBS, ABS, dan panel indikator yang full digital.

    Berbicara soal kapasitas bagasi, PCX juga masih menjadi primadona berkat kapasitas bagasi yang super luas yakni 28,8 liter. Dengan kapasitas seluas itu, bagasi PCX 150 dapat diisi dengan satu helm full face, juga jas hujan, dokumen, dsb. “Bye-bye kantong plastik yang menggantung di dashboard.”

     

    1. Yamaha Aerox


    Motor keluaran Yamaha yang satu ini populer dengan ban dan jok yang lebar. Jadi, tidak perlu khawatir akan tergelincir ketika hujan. Meski bagasinya tidak seluas PCX 150, bagasi berkapasitas 25 liter milik Aerox ini muat untuk menyimpan helm dan jas hujan.

     

    1. Yamaha NMAX


    Setidaknya pembaca punya satu teman yang adalah pengguna NMAX. Memang beberapa tahun terakhir ini NMAX meramaikan jalan raya di Indonesia. Desainnya yang kokoh dan mesin yang juga powerfull menjadi favorit banyak orang Indonesia. Kapasitas bagasi motor asal Yamaha ini juga cukup luas, yaitu 23 liter.

     

    1. Yamaha Freego


    Masih dari Yamaha, Freego hadir dengan kapasitas bagasi dua liter lebih banyak dari NMAX. Yes, it’s 25 litre!

    Sesuai namanya, motor yang dirilis di akhir 2018 ini bikin pengendaranya jadi feel free to go banget dengan bagasi yang muat banyak ini.

     

    1. Suzuki Address


    Suzuki dengan mesin 25 cc ini punya kapasitas bagasi yang cukup luas pula, yaitu 20,6 liter. Walaupun tidak seluas 4 motor lainnya, dengan kapasitas sebesar itu helm full face juga bisa ditampung.

    Oleh : Essie Tiara Bethamonka

    Sumber: 

    Image Source : IDN Times Web
    Idntimes.com