•   News  
  • Ghost Rider di Kehidupan Nyata Atraksi di Youtube


    “Jumat (28/8), Youtube digoncangkan dengan sosok “Ghost Rider” yang menunjukkan diri dalam video berdurasi 8 menit 36 detik”

    Siapa yang tidak kenal Ghost Rider, film legendaris keluaran 2007 dengan tokoh utama Nicholas Cage sebagai Ghost Rider. Satu hal yang menjadi “nyawa” film ini adalah visual Custom HD Panhead Chopper dengan kobaran api yang menyala di seluruh bodinya.

    Jumat (28/8), seorang youtuber asal India mengunggah sebuah video yang terinspirasi oleh film Ghost Rider di kanal Youtube milik Mr Indian Hacker. Dalam video berdurasi 8 menit 36 detik, mereka berhasil membuat penonton merasa ketar-ketir sepanjang atraksi karena mereka melakukan atraksi tanpa perlengkapan perlindungan diri. Bahkan salah seorang di antaranya hanya mengenakan sendal.

     

    Aksi terinspirasi film Ghost Rider yang dilakukan Mr Indian Hacker ini menggunakan Bajaj Pulsar 220, motor sport pabrikan otomotif asal India. Motor dengan mesin 220cc dan berpendingin udara hasilkan tenaga 20 DK pada 8500 rpm dan torsi 19,12 Nm pada 7.000 rpm.

    Bajaj Pulsar 220 Ghost Rider India ini juga dilengkapi dengan suspensi teleskopik di depan dan dual suspensi di belakang untuk meredam kejut. Untuk urusan keselamatan, motor ini punya rem cakram depan dan belakang.

    Meski Pulsar 220 memiliki spesifikasi yang cukup “oke”, aksi ini tetap dinilai sangat berbahaya mengingat dilakukan tanpa peralatan perlindungan.