•   News  
  • Moto Guzzi V7 Stone Generasi Terkini Dari Sang Legenda


    Pasar kendaraan roda dua di Indonesia memiliki potensi yang luas dan penuh peluang, dengan segmen skuter dan motorbike premium yang telah menjadi pusat untuk menerobos tren dan dinamika industri yang terus berubah seiring dengan pergerakan dan permintaan di pasar tersebut. Konsumen Indonesia telah membuktikan bahwa mereka memiliki kepekaan yang tinggi dalam mengapresiasi sebuah brand dan produk ikonis yang memberikan kualitas terbaik dalam mesin dan teknologi, serta memiliki brand story dan sejarah untuk menghadirkan pengalaman premium terbaik.


    Moto Guzzi, sebuah brand motor yang melambangkan gaya hidup asal Italia yang elegan dan aspiratif, telah eksis selama 100 tahun dengan sejarah yang kaya akan kisah dan pencapaian, kini semakin menegaskan jejaknya di industri dengan rangkaian produk yang semakin luas untuk memenuhi setiap keinginan para pengendara dan mereka yang memiliki jiwa petualang.

    PT Piaggio Indonesia sebagai perusahaan terdepan di segmen kendaraan roda dua premium menghadirkan lini terbaru bagi lanskap dan kultur motor di Indonesia yaitu sebuah Moto Guzzi V7 Stone terbaru yang paling dinanti oleh para pencinta motor yang menghargai desain dan warisan ciri khas Italia yang unik dan memukau dalam menegaskan komitmennya sebagai partner berkendara sejati untuk memenuhi keinginan setiap pengendara yang berbeda.


    Butuh waktu 54 tahun -sejak Moto Guzzi V7 memulai debutnya pada tahun 1967- Moto Guzzi V7 Stone tampil baru dengan mempertahankan desain menawan yang tak lekang oleh waktu dan ditunjang oleh fitur-fitur modern. Pembaharuan ini membuatnya menjadi motor yang selalu menarik perhatian dan dipuji-puji berkat gayanya yang khas dan elegan serta begitu seru dan nyaman untuk dikendarai berbekal tenaga yang lebih besar namun tetap memastikan kenyamanan berkendara.


    V7 terbaru mampu tampil lebih cepat, lebih memberikan kenyamanan, dan dibekali dengan berbagai pengembangan, membuatnya mampu menjaga karakter dan keaslian dari tiap motor Moto Guzzi yang memberikan kebanggaan tersendiri. 

    Moto Guzzi V7 Stone mempertahankan posisi berkendara yang tegak guna memudahkan manuver penggendara. Meskipun ground clearance yang lebih rendah, Moto Guzzi new V7 Stone juga memberikan kepercayaan diri lebih kepada penggedara dalam mengontrol motor tersebut.


    Motor yang menggunakan mesin V-Twin dengan sudut 90° berkapasitas 850 cc ini, memiliki tenaga 47,8 kW pada 6.800 rpm yang 25% lebih besar dari versi sebelumnya dan torsinya 73 Nm pada 5.000 rpm, 21% lebih besar juga dari versi lawasnya.

    Dipadukan dengan gearbox yang perpindahan giginya lebih halus, sistem injeksi yang telah ditingkatkan, serta penggunaan shock absorber dari kayaba menambah kenyamanan dalam berkendaranya.

    Untuk sistem penerangannya, Moto Guzzi V7 Stone sudah dilengkapi dengan lighting full LED. Lampu depannya dilengkapi dengan DRL yang unik untuk menegaskan simbol elang khas Moto Guzzi di bagian depan serta lampu LED belakang yang memberikan visibilitas yang lebih baik bahkan untuk perjalanan jarak lebih jauh.

    Moto Guzzi V7 Stone tersedia dalam 2 pilihan warna; Nero Ruvido (black) yang memiliki kilau warna yang agresif dan terkesan misterius untuk menegaskan tampilan pengendara di jalan dan Arancione Rame (orange), warna berani untuk menonjolkan tiap lekukan elegan pada Moto Guzzi new V7 Stone ini.