•   News  
  • Usai Gelar Event “Pemanasan”, Penyelenggara Jamin Keamanan Kesehatan Indonesian Custom Show di Awal 2021 Nanti


    Meski sempat diundur karena pandemi, Indonesian Custom Show akhirnya selenggarakan Road To Indonesian Custom Show, sebelum akhirnya nanti akan gelar event di awal 2021.

    Pandemi COVID-19 sempat mematahkan hati banyak orang. Pasalnya, karena pandemi beberapa event harus direlakan mundur jadwalnya hingga waktu yang tidak dapat ditentukan. Salah satu event yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar otomotif yang harus mengalami pembatalan sementara adalah Indonesian Custom Show.

    Dilansir dari Kabaroto, acara ini sebelumnya direncanakan untuk dilaksanakan pada 7-8 November mendatang berlokasi di Jogja Expo Center (JEC). Namun, karena kondisi pandemi yang belum mereda, pihak Indonesian Custom Show memilih untuk menunda event ini.

    Melalui wawancara Otomotif Tempo dengan B. Kunto Wibisono, Show Director Indonesian Custom Show, kita mendapat bocoran bahwa mereka akan menghadirkan 80 mobil dan 130 motor modifikasi di awal tahun 2021 nanti.

    Sebagai pemanasan, pada 29 Oktober sampai 1 November lalu, digelar Road to Indonesian Custom Show di Hartono Mall Yogyakarta. Acara tersebut digelar dengan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari pengecekan suhu tubuh, kewajiban penggunaan masker dan hand sanitizer, serta sejumlah aturan seperti one gate system dan juga batas maksimal orang yang masuk dalam pameran. Selain talkshow, mereka juga mulai mengampanyekan kebiasaan baru dalam protokol kesehatan COVID-19 agar masyarakat memiliki gambaran event Indonesian Custom Show mendatang akan tetap aman untuk dikunjungi.