•   News  
  • Hyundai Rilis Koleksi Fashion


    Industri mobil merupakan salah satu faktor penyebab kerusakan lingkungan mulai dari sumber daya yang digunakan hingga asap yang ditimbulkan ketika berkendara. Hyundai maju untuk melakukan sedikit perbaikan kesehatan lingkungan dengan melakukan daur ulang bermodalkan komponen otomotif bekas yang hasilkan produk fashion yang cantik.

    Industri mobil merusak “kesehatan” planet bumi ini dengan banyak hal, mulai dari sumber daya yang dibutuhkan untuk  membuat kendaraan ini hingga asap beracun yang keluar dari kendaraan saat berkendara.

    Beberapa komponen mobil dapat  didaur ulang, seperti komponen dengan bahan dasar logam dan karet. Namun, banyak pula bahan dari mobil bekas yang cenderung tidak didaur ulang, seperti kulit, kaca, seat belt dan airbags.

    Bak penyelamat, Hyundai hadir dengan solusi yang menarik, yakni bekerja sama dengan 6 merek fashion ternama, antara lain Alighieri, E.L.V. DENIM, Public School, push BUTTON, Richard Quinn dan Rosie Assoulin.

    Dengan bermodalkan “sampah” mobil bekas seperti kulit, kaca, seat belt dan air bags, kolaborasi Hyundai dengan sejumlah merek fashion ternama ini adalah produk fashion hasil daur ulang. Koleksi ini diperkenalkan dengan sebutan Re: Style 2020 dan mulai dijual pada 13 Oktober di pop up store di Selfridges London dan situ web ritel.

    Berikut barang-barang fashion koleksi Re: Style 2020

    Jumpsuit Denim Hyundai X E.L.V DENIM


    Image source: Hyundai Web

    Jumpsuit ini dibuat dengan denim daur ulang dan potongan-potongan kulit dari proses pembuatan mobil.

    Korset Floral Hyundai X Richard Quinn


    Image source: Hyundai Web

    Siapa yang tahu kalau air bags bisa digunakan sebagai kain bahan untuk membuat korset yang cantik nan elegan ini.

    Koleksi Kalung, Choker, Gelang Hyundai X Alighieri