•   News  
  • Dirilis Tinder Versi Eksklusif Hanya Untuk Pemilik Mobil Tesla


    You can’t spell LOVE without EV (Electronic Vehicle)

    Tinder adalah aplikasi yang cukup populer beberapa waktu belakangan ini. Bagaimana tidak, kita dapat memilih pasangan hanya bermodalkan aplikasi dan kuota saja.

    Istimewa untuk penggemar otomotif, lebih spesifiknya para pemilik mobil Tesla, hadir aplikasi kencan yang eksklusif untuk pemilik mobil Tesla saja.

    Berangkat dari aplikasi Tinder, Ajitpal Grewel menciptakan aplikasi kencan serupa dengan sentuhan berbeda. Dilansir dari Kontan Lifestyle, Grewel awalnya membuat aplikasi ini hanya sebagai lelucon. Namun setelah melalui beberapa pertimbangan, Grewel berencana untuk sungguh merilis aplikasi tersebut.


    Image source: Tesla Dating Web

    Kalau Tinder membebaskan siapa saja untuk bergabung dan mencoba peruntungan dalam hubungan asmara mereka, aplikasi rancangan Grewel ini berbeda. Tesla Dating akan memastikan apakah orang-orang yang mau bergabung sungguh memiliki Tesla.



    Image source: Motortrend Web

    Maka, dalam aplikasi tersebut tidak hanya memaparkan informasi terkait identitas orang-orang terdaftar. Tapi juga spesifikasi mobil Tesla yang mereka miliki. Menarik bukan?

     


    Oleh : Essie Tiara Bethamonka

    Sumber: Lifestyle.kontan.co.id