•   Event  
  • Fakta BMW M4 Coupe, Hadiah untuk Miguel Oliveira sebagai juara MotoGP Styria


    Usai finish di posisi pertama pada MotoGP Styria, Miguel Oliveira tidak hanya mendapatkan tittle juara dan mengamankan point, akan tetapi ia juga resmi mendapatkan hadiah spesial BMW M4 COUPE 2021

    Beberapa pekan yang lalu, Miguel Oliveira keluar sebagai juara MotoGP Styria setelah mengalahkan Jack Miller dan Pol Espargaro. Tidak hanya membawa predikat juara dan mengamankan point, Pembalap jebolan Red Bull KTM Tech3 itu juga berhak atas hadiah BMW M4 COUPE 2021 usai finish pertama.

    Pada seri GP Styria tersebut, BMW menjadi sponsor balap kelas utama yang ke-900 itu di Sirukui Red Bull Ring, hadiah mobil M Performance yang diberikan sebagai hadiah untuk Oliveira tersebut adalah model tahun 2021. “Selamat untuk Miguel Oliveira. Performa yang fantastis membuatnya melampaui persaingan ketat dalam balapan MotoGP di BMW M Grand Prix Styria. Sebagai mitra lama Dorna dan sponsor utama acara tersebut, kami dengan senang hati mengapresiasi Miguel dengan BMW M4 baru sebagai hadia atas kemenangannya,”ujar CEO BMW M GmbH, Markus Flasch dalam keterangan resmi yang dirilis BMW Group.