•   Event  
  • Cuci Mata Otomotif di Tengah Pandemi dengan Parjo Movement 2020


    Pandemi membuat banyak event dibatalkan. Namun Parjo Movement hadir sebagai event otomotif pertama yang diadakan di masa new normal dan berlangsung cukup lama, yaitu lebih dari dua minggu. Tidak sempat ke sana? Tenang, kami punya dokumentasinya.

    Pandemi dan event bukanlah pasangan yang serasi. Hal ini terbukti dari banyaknya event yang harus ditunda karena pandemi. Namun, hadirnya Parjo Movement menjadi media cuci mata yang cukup memuaskan untuk para pecinta otomotif--terutama para penggemar custom culture dan klasik--di tengah pandemi ini.

    Tidak sebentar, Parjo Movement berlangsung selama lebih dari 2 minggu, yaitu dari 10 Agustus sampai dengan 23 Agustus 2020. Parjo Movement yang digelar di Summarecon Mall Serpong, Tangerang ini menampilkan deretan motor kustom dan mobil modifikasi. Motor-motor kustom yang didisplay pun akan menerima Pick Awards alias penghargaan atas partisipasi mereka di acara tersebut.

    Tak hanya deretan motor dan mobil, di pameran tersebut juga hadir lapak keren lainnya seperti jasa painting dari Nova Tigabelas (NF13), yang terkenal memproduksi helm kustom, motor kustom dengan bermodalkan karya seni berupa lukisan-lukisan yang raw dan bloody. Juga Diva Auto Books yang menjual barang-barang klasik seperti brosur, stiker, dan majalah.

    Meski digelar dalam jangka waktu yang cukup lama, pasti ada beberapa di antara teman-teman yang belum sempat menghadiri Parjo Movement 2020 ini. Oleh karena itu, Human On Wheels akan membagikan dokumentasi oleh Kabaroto di Parjo Movement 2020 lalu.