•   Culinary  
  • Man Shed, Cafe dengan konsep Bengkel di Bali.


    Cafe Man Shed Denpasar menjadi tempat nongkrong yang seru dan unik yang dapat anda datangi bersama dengan geng atau kawan anda. Apalagi, kafe ini secara khusus didesain sebagai tempat nongkrongnya para lelaki.

    Ketika anda jalan-jalan ke Bali, menikmati pemandangan indah sembari mampir-mampir ke tempat nongkrong merupakan agenda wajib yang harus ada di dalam list. Ada beberapa spot menarik dan sayang kalau tidak dikunjungi jika kalian mampir ke pulau dewata, salah satunya tempat makan di kawasan Sanur, Man Shed.

    Cafe seluas hampir satu hektar ini sangat unik, selain layoutnya seperti workspace (bengkel) kita akan melihat beberapa  mobil antik yang dipajang mulai dari era 50 hingga 80 tahunan. Tidak hanya itu, di tempat ini juga ada motor-motor bekas yang usianya mungkir hampir seperempat abad.

    Mobil dan motor yang ada di Man Shed, bisa disewa , Area Cafe juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk sesi pemotretan, seperti pre-wedding, atau sekedar narsis di depan mobil-mobil tersebut.

    Dulunya, Cafe ini merupakan sebuah bengkel yang terbengkalai, namun dijadikan sebuah tempat nongkrong tanpa harus mengubah konsep bengkel yang sudah ada awalnya. Tak heran jika kalian memasuki area Man Shed, kalian akan dimanjakan dengan perkakas-perkakas bengkel yang dikemas sedemikian menarik untuk menjadi bagian dari properti.

     

    Untuk menambah kesan Old Style, Man Shed juga memanfaatkan barang-barang bekas seperti galon air minum, motor vespa yang sudah tidak bisa dipakai, tempat botol bir, hingga telefon umum sehingga berbeda dari Cafe-cafe yang ada di Bali.

     

    Letak Man Shed tidak terlalu sulit di temukan. Jika kalian dari Legian atau Kuta, kalian bisa menggunakan sepeda motor menujur arah Sanur, kemudian langsung ke jalan Tirtanadi II yang letaknya dekat dengan jalan Merta Sari.

     

    Oleh : Indra Gunawan

    Sumber : Kintamani.id